Share/Bookmark

Angkot - Jalan Pemuda - Kalisari

1 comment

Menunggu Angkot
karena berdua lebih romantis dan asyik katanya
(tayux - Mbandah)

1 comment

narti : May 7, 2012 at 12:22 AM

atau gini a'...karena berdua, rela deh naik angkot.
kalo sendiri milih naik motor, cepet, hihi...

moto yg berdua atau angkotnya ya a'?

Post a Comment

komentarlah sesukamu sebelum koment itu di haramkan : hehe kunjungi juga blog slam yang lain di aaslamdunk.blogspot.com dan badakjawa.blogspot.com YUK MONGGO!!!

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 Slam's Photoblog | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER