Share

Archive for 2010


Kopi klotok 
Sebuah angkringan bernuansa jawa yang terletak di kabupaten Secang, Jawa Tengah

Kopi Klotok Full View


17 oktober 2010 Launcing Radio SAMA 107,7 FM
salah satu penyiar dari radio ini, pengelola dan penyiarnya memiliki keterbatasan penglihatan (tunanetra), dengan keterbatasan ini mereka tidak menyerah dengan keadaan, malah memiliki tekat yang kuat dengan kelebihan bisa menirukan suara seorang perempuan.
Launcing Radio SAMA 107,7 FM - Penyiar Full View

Pembacaan Puisi saat Launcing Radio SAMA (Sahabat Mata) 107.7 FM di Kota Boja
baru kali ini saya menyaksikan pembacaan puisi yang begitu bagus
ketika seseorang kehilangan salah satu inderanya, maka indera yang lain akan diberikan kelebihan
sungguh bagus
Launcing Radio SAMA 107,7 FM "Pembacaan Puisi " Full View

Pengantin Laki-laki dan Perempuan hari itu bagaikan Raja dan Ratu
menjadi pusat perhatian dan ucapan selamat pernikahan pun bersambut
"SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU UNTUK KAKAK SAYA TERCINTA DAN SUAMINYA"
Menikah Full View

wahaaa ini adalah singgasana 1 hari pengantin
kalau ditempat saya menyebutnya padi padi atau dekor
dekorasi yang sederhana dikarenakan keterbatasan tempat...
yang penting bukan pesta pernikahannya, tetapi setelah pernikahannya
Singgasana Pengantin Full View

seorang nenek yang sedang mengiris cabe (lombok) merah
rasanya jadi pengen minum yang manis manis setelah mengiris lombok yang pedas
Mengiris Cabe Merah Full View

Intip, atau ampyang adalah jajanan orang di pernikahan di kampung saya
terbuat dari kerak nasi dan digoreng, lalau diberi bumbu garam supaya gurih
ada yang manis dan ada yang asin
Intip - Ampyang Full View

semur jengkol,
foto ini saya dapat ketika makan di sebuah  warteg 24 jam belakang pasar ungaran
seumur umur belum pernah merasakan semur jengkol ini, hanya memandang saja
membayangkan kalau makan ini pasti kamar mandi jadi wangi (wangi jengkol)
Semur Jengkol - parfum jengkol Full View

Soto Mbok Giyem Boyolali memang seger banget, sederhana tapi nonjok rasanya,
ditambah dengann cemilan tempe khas yang renyah dan gurih
tahu bakso dan gorengan lainnya sungguh khas
porsi makan 1 orang tidak kurang dari Rp10.000,- sudah bisa makan puwas..
pelayanya juga cepat dan ramah membuat warung ini tidak pernah sepi, saya dan teman teman saja harus mengantri tempat duduk untuk menikmati sotonya
untuk lokasinya saya lupa, tapi lokasinya tidak jauh dari jalur masuk dekat pasar sekitar 8 km dari arah semarang.
Soto Mbok Giyem Boyolali Full View

trauma healing untuk menyembuhkan traumatika anak anak
dengan bermain, terutama kegitatan yang melatih kemampuan fisik
Trauma Healing - bermain fisik Full View

sungguh dahsyat letusan gunung merapi pada tanggal 5 november yang lalu
begitu jelas terlihat dari tempat saya bekerja, pukul 07:05 Waktu ungaran setempat
abu vulkanik pun sampai ke semarang, tapi masih terlihat tipis
Letusan Merapi dari Ungaran Full View

salah satu kegiatan trauma healing merapi di boyolali
mahasiswa dari psikologi UNS menemani anak anak traumatik untuk membaca dan mendongeng
Trauma Healing - membaca dan mendongeng Full View

gudang  stock penumpukan barang di srumbung
Peduli Merapi Kecamatan Srumbung Full View

beberapa ekor anggota nasikucing.com
yang sedang wisata ke jogja
dari kiri ke kanana dari cewe
@nu_ning-@wahyu-@slamsr-@syukron-@#-@bustail-@taufan_nkc
kucingers goes to jogja Full View

Tugu Jogja,
lebih dikenal dengan monumen tugu, tempat persimpanagn di jogja yang ramai
ramai dikunjungi wisatawan dari malam hingga pagi untuk foto foto
belum kejogja kalau belum mampir ke tugu ini
Tugu Jogja Full View

benteng VREDEBURG
mungkin kita lebih kenal dengan nama "benteng van den burg"
kalau aku menyebutnya begitu supaya mudah diingat
benteng yang terletak di daerah malioboro, dekat dengan kraton jogja, dan monumen perjuangan
belum pernah masuk kesini, dan tidak tau tiketnya berapa
yang pasti tempat ini ramai
Benteng VREDBURG JOGJA Full View

salah satu wisata pegunungan di jogja
tepatnya di Kaliurang, dekat dengan kabupaten sleman JOGJA
ingin menikmati sejuknya udara, dan rindangnya pepohonan
datang saja kesini "KALIURANG"
"Kaliurang" wisata pegunungan Full View

Traffic light, kalau disemarang disebut "lampu bangjo"
sempat berhenti di jogja, arah menuju pantai Parangtritis
berhenti dulu di bengkel cek up kondisi motor
Lampu merah Jogja Full View

kolam renang Siwarak
ungaran kabupaten semarang
tempatnya bagus, bersih, nyaman, arena bermain juga banyak
terakhir kesana tiket masuk Rp10.000,-
hari selasa dan rabu tutup
Kolam Renang Siwarak Ungaran Full View

sore hari menjelang maghrib
disebuah jalan di lingkar kudus
menuju pantura... perjalanan pulang... sendirian!!!
Jalan Kudus "PANTURA" Full View


ini toples tempat jajanan dari sholikhan
antik sekali
kalo dirumahku sudah jadi tempat teh
Toples Antik Full View

Menara Kudus
 Elafiq dan menara kudus
Slamsr dan "menara kudus"

"Menara kudus"
@slamsr - menduduki "menara kudus"
Menara Kudus Full View

pepetke tembok!!!
cepitke lawang!!
leleti remason!!
Pancal Ndase!!
HEHEE MULAI RUSUH!
Pepetke Tembok cepitke lawang Full View

 SlamDunK - @slamsr - aaslamdunk.blogspot.com
 Kiwil - @elafiq - jelajahdiri.com
Sholikhan - @emsholy - emsholy.blogspot.com
Slamsr-elafiq-sholikhan Full View


Masjid Agung SImpang 7 "Kudus"
mampir sholat duhur dan melepas lelah... ouwhh megahnyaa
Masjid Agung Simpang 7 "Kudus" Full View

The ninings - The Anik - The Linda
kopdar lebaran di Es Teler 77 Paragon
Kopdar Lebaran 2010 "Paragon" Full View


Kolam Keceh Taman Lele
dalamnya cuma sedengkul, khusus untuk anak anak kecil

Bebek bebek
Kolam Keceh "Taman Lele" Full View

generasi penerus ARPAS Gunungpati RT3 Rw 3
lanjoutkannn!!!
yg tua biar pensiun dulu ya cu *uhuk uhuk
Generasi Penerus ARPAS Gunungpati Full View

berhubung ada teman saya yang mudik "jilbab putih sebelah kiri"
mudik dari medan, langsung buka bersama
WELCOME TO SEMARANG MBA SWEETE
BUBAR- buka bersama Mendadak Full View

 bahan, telur, cabe, bawang merah + putih, onclang
 ikan pindang 10 ekor
 orak arik pindang

yak ini salah satu masakan andalan saya
resep turun temurun dengan sedikit variasi
walau bentuknya gak beraturan
maklum llah, namanya juga orak arik
rasanya lezat menurut saya
Orak Arik Pindang ala SlamDunK Full View

salah satu menu andalan Pak Oeban
Gulai Kepala Kakap
Jl. Thamrin Ungaran
Kepala Kakap Pak Oeban Full View


Kencan Kembang Api Full View


ini pake kembang api yang stick
jadul yo ben
Percik Kembang Api Full View

Menu Sahur Ala Anak Kost Full View

saya suka air putih, suka banget, dan bikin sehat
bila disuru milih cola coca sama air putih, aku pasti milih air putih
tapi kalo disuru minum jus sama air putih, aku milih jus hehe
Gelas Air Putih Full View










Nglimut, pemandian air panas gonoharjo Full View

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 Slam's Photoblog | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER